Jumat, 19 Agustus 2011

TENTANG KONTOL


METODE POWER STRECH

Metode ini benar benear saya temukan secara tidak sengaja dan tidak ada hipotesa ilmiah yang saya buat dan pada waktu itu tidak ada informasi apapun tentang membesarkan kontol...maklumkan... internet belum ada dan saya tinggal di kampung, sehingga akses terhadap informasi sangat terbatas.


Teman teman sekelas saya umumnya 2-4 tahun lebih tua dari saya, sehingga saya berteman dengan anak anak yang rentang usianya juga diatas saya. Namanya anak kampung, mainnya suka ke sungai..mandi sungai rame rame, tentunya telanjang bulat.  Sampai SMA kelas 1, saya sama sekali tidak terganggu dengan ukuran kontol saya yang sedemikian kecil dibandingkan teman lainnya. Wajar saja, semua mereka sudah berjembut panjang, sementara saya masih mulus. Tetapi setelah jembut saya tumbuh saya mulai berpikir kenapa kontol saya kelihatan lebih kecil dari kontol teman teman saya, apalagi sewaktu kelas 3 SMA, semua laki laki di kelas sepakat kontes kontol untuk menentukan kontol siapa yang paling besar. Walaupun kontol saya bukan yang terkecil, tetapi kalau dibandingkan dengan pemenang kontol terbesar di kelas, rasanya ya sedikit minder juga.


Nah, waktu mahasiswa saya kos rame rame husus untuk anak laki laki. Tuan rumah hanya menyediakan 1 kamar mandi panjang yang dipakai bersama sama, hususnya pagi hari. Kadang sekali mandi bisa 5 atau 6 orang sekaligus dan tahu sendiri namanya laki laki kalau lagi telanjang rame rame, pasti sering pamer kontol.  Kadang saya malu sendiri kalau lagi mandi rame rame karena kontol saya terlihat kecil dibandingkan teman teman lainnya. Pada waktu itu kalaupun lagi ereksi, ukurannya kurang dari 11 Cm.


Ternyata bukan cuma saya saja yang pengen memiliki kontol yang lebih besar. Tema utama kalau pembicaraan seputar kontol tentunya gimana caranya membesarkan kontol.  Selama di tempat kos, saya dan sebahagian teman yang pengen kontolnya lebih besar sudah mencoba berbagai cara, dari ramuan Irian yang menyebabkan kontol bengkak dan iritasi, direndam dan dibalut dengan teh basi, diolesi dengan minyak bulus, pake lintah yang direndam minyak makan... pokoknya setiap informasi yang beredar dari mulut kemulut dipraktekin aja.


Setelah lulus dan bekerja, pikiran untuk membesarkan kontol mulai datang lagi. Dari informasi di koran merah, sering ada iklan membesarkan kontol, yang paling top tentunya Mak Erot.  Cuma secara logika dan akal sehat susah sekali saya terima, masa iya prosesnya instant tinggal kasih mahar, pilih lemang, diurut...jadi deh kontol besar...benar benar ngga masuk akal dan saya sama sekali ngga niat untuk mencobanya.


Sorry, kok jadi cerita masa lalu ya.... 
Kembali ke Metode Power Strech....


Pada akhirnya saya memahami perbedaan antara jaringan penis dengan otot sehingga cara membesarkan otot pasti berbeda dengan cara membesarkan kontol.
Saya juga mengerti bagian bagian kontol dan fungsinya dan memahami secara detail bagaimana proses kontol dari lemas menjadi keras, dari kecil menjadi besar.
Saya tidak melakukan penelitian dan mengajukan hipotesa, hanya sekedar logika dan akal sehat, bahwa kontol bisa dibesarkan kalau bita bisa meningkatkan volume darah yang ditampung sewaktu ereksi.
Saya mengerti bagaimana tubuh secara otomatis memberikan respon terhadap bagian tubuh yang rusak atau yang diperlakukan secara husus.
Saya meyimpulkan harus ada stimulasi yang maksimal sehingga tubuh merespon dengan cepat kebutuhan sel atau jaringan yang diperlakukan husus.


Selama 3 tahun lebih saya mencoba berbagai cara perlakuan terhadap kontol untuk membesarkannya. Setiap cara yang saya lakukan selalu ada hasilnya, hanya terkendala dengan rentang waktu yang lama, rutinitas yang membosankan, ketidak praktisan dan ribet.... sampai saya mendapatkan metode power strech yang benar benar memberikan hasil dalam jangka waktu yang singkat, praktis menggunakan dan melakukannya, tidak memerlukan biaya (bahkan gratis kalau  mau), benar benar efisien dan efektif atau berhasil guna dan berdaya guna.


Inti metode power strech adalah memaksa corpora cavernosa secara terus menerus menampung voleme darah dalam penis diluar kondisi ereksi  normal.




1.  Rangsang kontol anda sampe tegang sempurna
2.  Pegang leher kontol dengan jari telunjuk dan jempol membentuk huruf O dengan satu tangan dan satu tangan lagi pada pangkal kontol
3.  Tarik leher kontol sekuat yang anda mampu lakukan menjauh dari pangkal kontol
4.  Pegang erat pangkal kontol dan dorong menuju ke kepala kontol.
5.  Lakukan berulang ulang sampai batang kontol anda mengembang seoptimal mungkin.
6.  Selingi dengan memegang batang kontol dan mendorongnya menuju kepala kontol tanpa menarik leher kontol sampai kepala kontol anda benar benar mengembang sempurna
7.  Ulangi terus menerus minimal selama 5 menit sampai kontol terasa panas dan mengembang sempurna
8.  Berhentilah sejenak kalau anda merasa mau ngecrot, karena tujuan anda bukan onani
9.  Ikat leher kontol anda dengan alat bantu (biar tidak tercekik) dan tambatkan ke dinding sehingga anda dapat menjaga peregangan maksimal sambil melatih otot panggul anda.
10. Ulangi proses peregangan maksimal seperti langkah 1 sampai 7 dann lanjutkan kembali dengan dengan menjaga peregangan seperti langkah 9.
11. Lakukan minimal 30 menit dalam 1 x sesi latihan. Makin lama anda melakukannya setiap sesi latihan, makin cepat proses membesarkan kontol yang anda inginkan.


Metode Power Strech ini sangat terbukti efektif untuk membesarkan kontol.  Anda dapat membacanya pada blog saya yang lain, bagaimana metode ini dapat diterima secara logika dan akal sehat disertai dengan penjelasan secara ilmiah di http://yourmrpenis.wordpress.com/


Tadinya saya sama sekali tidak terpikir untuk mempublikasikan metode ini dengan pertimbangan kuasi rational bahwa tidak ada yang percaya kontol bisa dibesarkan setelah selesai masa pertumbuhan, sama seperti pendapat dokter yang umumnya kita baca dan ketahui.


Atas saran dan tantangan teman saya yang kebetulan juga seorang dokter dan dia sudah membuktikan keefektifan metode Power Strech, jadilah blog ini seperti yang anda baca. 


Sebelum saya publikasikan, dalam rentang waktu 6 tahun ini, ada lebih dari 20 orang teman teman saya yang sudah mencobanya dan berhasil dengan sangat memuaskan, bahkan ada yang kontolnya sampai 24,6 Cm dari sebelumnya 13,2 Cm. 
Saya tidak berkeinginan kontol saya menjadi terlalu besar, cukuplah dengan ukuran yang sekarang ini karena sudah jauh diatas rata rata kontol orang Indonesia yang berukuran antara 10 - 13,75 Cm.  

BERBAGAI TEHNIK MEMBESARKAN KONTOL

Pada era tehnologi sekarang ini, dunia menjadi sedemikian sempitnya. Semua hal yang terjadi dipenjuru dunia dapat kita ketahui dengan media televisi maupun internet. 

Di Arab Sudan, membesarkan kontol dimulai dari masa kanak kanak dengan latihan JOLQ yaitu tehnik mengurut penis yang diajarkan turun temurun, sehingga tidak heran ukuran kontol mereka adalah yang terbesar di dunia. Rata rata panjang ukuran kontol kaum Arab Sudan adalah 23 Cm dengan diameter 6,4 Cm... gila kan.... tentu ada yang lebih kecil dan ada yang lebih besar dari itu.  10% dari komunitas laki laki dewasa Sudan memiliki ukuran kontol sampai 28 Cm bahkan ada yang melebihi 30 Cm.  Sebagai turunan asia, saya pribadi tidak menginginkan ukuran yang sedemikian besar.

Di Korea Selatan ada club husus untuk orang-orang tua yang ingin membesarkan kontol mereka dengan tehnik menggantungkan beban di kontol dan ternyata efektif memperpanjang ukuran kontol. 

Di Eropah, ada alat yang diciptakan untuk membesarkan kontol berdasarkan penelitian dan uji coba riset ilmiah. Nama alat tersebut PENIS EXTENDER dan anda dapat membelinya melalui internet. Kontol diikat dengan alat bantu dan diberikan beban bertahap sesuai dengan kemampuan anda untuk menahannya. Alat yang sederhana dan praktis penggunaanya serta efektif hasilnya.

Semua cara cara yang dilakukan di berbagai belahan dunia tersebut intinya adalah memberikan perlakuan husus untuk memperbesar Corpora Cavernosa yang secara otomatis memperbesar kontol.

Dari 3 cara diatas, tentunya ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya otomatis kita terima dengan baik, tetapi kekurangnanya sangat sulit kita atasi. Ini contoh kekurangan dari 3 metde diatas:

METODE JILQ, kekurangannya memakan waktu yang sangat lama dan harus dilakukan rutin dalam jangka waktu yang lama. Pastilah hal ini sangat membosankan dan karena tidak masuk dalam budaya kita, akan sangat sukar menerapkannya, apalagi kalau anda sudah bekerja dan memiliki rutinitas yang cukup padat, rasanya sangat mustahil anda lakukan secara kontinue.

METODE LATIHAN BEBAN, kekurangannya membutuhkan persiapan husus untuk menyiapkan peralatan dan tempat latihan. Kurang praktis untuk dilakukan dan akan sangat membosankan. Bayangkan pas anda melakukan latihan beban, tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar anda... repot banget ya urusannya.

METODE ALAT BANTU, penis extender sangat praktis penggunaannya, dapat anda gunakan kapan saja dan dimana saja hanya harganya relatif mahal dan tidak semua orang mampu membelinya. Kelemahan cara kerja alat ini adalah sistem pengikatnya menggunakan bahan yang kecil sehingga menimbulkan rasa sakit dan beban yang kurang optimum. Beban yang kurang optimum menyebabkan proses perlakuan terhadap corvora cavernosa kurang maksimal dan hasilnya relatif lama baru kelihatan.

Secara tidak sengaja, saya menemukan cara yang praktis, ekonomis, efesian dan efektif yang ternyata menggabungkan kelebihan metode diatas dan mengeliminir kelemahannya.  Metode ini saya namakan POWER STRECH 

Metode power strech mengkombinasikan cara mengurut penis, memberikan beban yang optimal dan menggunakan alat bantu, tentu tidak ada alasan komersial untuk menyampaikannya kepada anda....semata mata berbagi pengalaman menyenangkan dan membuat anda menjadi lebih bangga sebagai laki laki yang mempunyai kontol besar.

MEMPERBESAR KONTOL

Bener ngga sih kontol bisa diperbesar? Kalau diperpanjang pasti ya... anda pergi ke dokter spesialis bedah, maka dokter akan memindahkan posisi batang kontol anda yang masih di dalam dan meletakkannya ke luar sehingga kontol anda akan semakin panjang tapi tidak untuk diameternya.


Secara alamiah tentunya kontol tidak  bertambah besar lagi kalau anda sudah melewati fase pertumbuhan. Dalam dunia kedokteran pertumbuhan ukuran kontol pada rentang usia 12 - 18 tahun atau sekitar 6 tahun. Ada yang dimulai pada usia 14 tahun dan ada yang sudah berhenti pada usia 16 tahun, tergantung pada hormon pertumbuhan anda masing masing.


Celakanya pada usia pertumbuhan tersebut anda tidak menyadari dan tidak mempunyai keinginan untuk memperbesar kontol. Anda baru inginmemiliki kontol besar setelah anda dewasa, tentunya dengan berbagai macam alasan dan pertimbangan.


Nah, kalau masa pertumbuhan sudah selesai, apa masih mungkin membesarkan kontol.  Kalau anda tanya dokter disekitar anda tentunya jawaban dokter ya ngga mungkin lagi. Padahal ada cara sederhana untuk membesarkan kontol anda.


Analogi sederhana misalnya anda mempunyai rumah yang sudah jadi, kemudian anda merasa perlu untuk membesarkan kamar anda...apa yang anda lakukan?  Bongkar dinding kamar anda dan bangun lagi yang lebih besar. Sederhana bukan?


Membesarkan kontol bahkan jauh lebih mudah daripada membesarkan otot trisef pada lengan anda. Hanya dalam 1 hari latihan, kontol anda langsung bertambah besar (Walaupun tidak signifikan) dibandingkan membesarkan otot, karena tubuh merespon keutuhan pembesaran otot dimulai minimal setelah 10 hari anda melakukan latihan beban.  Sekali lagi, saya tidak dlam kondisi menerangkan uji klinis dalam ilmu faal tubuh, jadi saya tidak membahasnya secara detail disini.


Anda sudah membaca tulisan tentang bagian kontol bukan?  Yang perlu anda lakukan hanya memberi perlakuan husus terhadap corpora cavernosa sehingga bisa lebih besar.

BAGIAN KONTOL

Di bawah ini gambar kontol dan bagian bagiannya, sehingga nantinya anda mengerti anda mengerti bagian mana yang harus dioptimalkan agar kontol anda bertambah besar.
cara membesarkan penis
Saya tidak sedang menerangkan fungsi dan anatomi kontol, sehingga saya tidak membahas satu persatu fungsi  penis seperti pelajaran biologi, akan tetapi lebih berfokus pada cara membesarkan kontol saja. Nah, yang berkaitan dengan itu adalah bagaimana penis berubah dari keadaan lemas menjadi keras, dari kecil menjadi besar.... 



Bagian utama daripada penis adalah bagian erektil atau bagian yang bisa mengecil atau melembek dan bisa membesar sampai keras. Bila dilihat dari penampang horizontal, penis terdiri dari 3 rongga yakni 2 batang korpus kavernosa di kiri dan kanan atas, sedangkan di tengah bawah disebut korpus spongiosa. Kedua korpus kavernosa ini diliputi oleh jaringan ikat yang disebut tunica albuginea, satu lapisan jaringan kolagen yang padat dan di luarnya ada jaringan yang kurang padat yang disebut fascia buck.
Korpus kavernosa terdiri dari gelembung-gelembung yang disebut sinusoid. Dinding dalam atau endothel sangat berperan untuk bereaksi kimiawi untuk menghasilkan ereksi. Ini diperdarahi oleh arteriol yang disebut arteria helicina. Seluruh sinusoid diliputi otot polos yang disebut trabekel.

Selanjutnya sinusoid berhubungan dengan venula (sistem pembuluh balik) yang mengumpulkan darah menjadi suatu pleksus vena lalu akhirnya mengalirkan darah kembali melalui vena dorsalis profunda dan kembali ke tubuh.


Arteria memasuki korpus kavernosa lalu bercabang-cabang menjadi arteriol-arteriol helicina yang bentuknya berkelok-kelok pada saat penis lembek atau tidak ereksi. Pada keadaan ereksi, arteriol-arteriol helicina mengalami relaksasi atau pelebaran pembuluh darah sehingga aliran darah bertambah besar dan cepat kemudian berkumpul di dalam rongga-rongga lakunar atau sinusoid. Rongga sinusoid membesar sehingga terjadilah ereksi.
Pendarahan untuk penis berasal dari arteri pudenda interna lalu menjadi arteria penis communis yang bercabang 3 yakni 2 cabang ke masing-masing yakni ke korpus kavernosa kiri dan kanan yang kemudian menjadi arteria kavernosa atau arteria penis profundus yang ketiga ialah arteria bulbourethralis untuk korpus spongiosum.
Sebaliknya darah yang mengalir dari sinusoid ke luar melalui satu pleksus yang terletak di bawah tunica albugenia. Bila sinusoid dan trabekel tadi mengembang karena berkumpulnya darah di seluruh korpus kavernosa, maka vena-vena di sekitarnya menjadi tertekan. Vena-vena di bawah tunica albuginea ini bergabung membentuk vena dorsalis profunda lalu ke luar dari Corpora Cavernosa pada rongga penis ke sistem vena yang besar dan akhirnya kembali ke jantung.



Jangan sampe bingung dengan penjelasan di atas, intinya yang menjadikan penis besar itu adalah 2 bilik Corpora Cavernosa yang menampung 90% lebih volume darah sewaktu ereksi

SENIN, 04 JULI 2011

MEMPERBESAR KONTOL

Well..... semua laki laki pengen kontolnya besar, kecuali kamu banci yang pengen kontolmu berubah menjadi vagina, ngga usah baca lanjutan cerita ini.
Jangan kwatir kalau kontolmu sekarang berukuran 10 atau 13 Cm, karena memang begitulah rata rata panjang kontol orang Indonesia.
Tapi jangan heran kalau ada orang Indonesia yang kontolnya berukuran 15 atau 17 atau 20 Cm lebih.
Anda pun bisa memiliki ukuran kontol seperti yang anda inginkan, asal rajin latihan untuk membesarkannya... DIJAMIN bisa sampe 2 x lipat dari panjang kontolmu sekarang

Dulu sewaktu mahasiswa, kontolku kurang dari 11 Cm tapi sekarang tidak lagi, ada cara untuk membesarkannya dan sudah dibuktikan banyak orang.
Kalau Kaum Arab Sudan yang rata rata panjang kontolnya sampe 23 Cm  (sudah pasti banyak yang lebih dari 23 Cm) melakukan JILQ, dan orang Eropah modren menggunakan alat Penis Extender, ternyata metode yang saya lakukan kombinasi diantara keduanya.

Saya baru tahu setelah jaman internet sekarang ini dimana informasi apapun dengan mudah diakses. Metode yang saya lakukan 100 x lebih efesien dari JILQ dan 100 x lebih efektif dari penis extender.

Coba saja buktikan, karena ada teman yang penisnya bertambah 4,6 Cm hanya dengan melakukan latihan dalam waktu 8 hari!!!!!!!!!  baca di http://yourmrpenis.wordpress.com/

Ini photo kontolku 3 tahun lalu yang iseng iseng saya ambil pake kamera otomatis.











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar