Jumat, 19 Agustus 2011

KECEPATAN MEMPERBESAR KONTOL

Dari banyak pertanyaan dan pernyataan yang masuk tentang efektifitas pembesaran kontol adalah kecepatan waktu untuk memperbesar kontol.
Sebahagian merasa pertumbuhan kontolnya terlalu lambat dan sebahagian lagi merasa puas.

Sama seperti latihan beban untuk membesarkan otot, makin besar beban yang diberikan pada otot, makin cepat tubuh merespon untuk membentuk jaringan otot baru sehingga makin cepat otot bertambah besar.

Demikian pula metode pembesaran penis, peregangan maksimal akan menghasilkan respon tubuh yang maksimal. Mari kita lihat beberapa alat yang direkomendasikan untuk membesarkan kontol (anda dapat membrowsing penis extender)  selalu tertera kemampuan maksimum atau traksi yang diberikan yaitu sebesar 2000 gr atau maksimal beban peregangan yang diberikan 2 kg. Alat alat lainnya ada yang hanya 1000 gr dan 1500 gr.  Makin besar traksi alat yang digunakan, makin cepat hasil pembesaran. Biasanya harga alat yang memberikan traksi yang besar lebih mahal dari alat yang traksinya lebih rendah.

Metode POWER STRECH yang saya sampaikan memberikan traksi 10 kali lipat dari traksi yang mungkin diberikan oleh alat yang tersedia di pasar. Bahkan sangat tergantung dari kemampuan anda untuk menambah peregangan maksimal yang  mungkin lebih dari 20 Kg. atau 10  kali lebih besar dari traksi alat yang ada.  Logika sederhananya, efektifitas penggunaan alat bantu tergantung dari traksi yang diberikan alat bantu tersebut, sehingga metode POWER STRECH akan 10 x lebih efektif dari alat bantu yang ada..

Kegagalan memperbesar kontol paling sering disebabkan tidak dilanjutkannya peregangan teratur untuk menstimulus tubuh merespon kebutuhan pertambahan jaringan sel di corvora cavernosa.  Sama seperti anda mengangkat beban 100 Kg, tetapi tidak anda lakukan secara terus menerus, maka tidak ada pengaruh apapun terhadap pembesaran otot anda karena tubuh tidak meresponnya sebagai kebutuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar