Jumat, 19 Agustus 2011

INFORMASI TENTANG MEMBESARKAN KONTOL



Karena blog ini ditulis untuk konsumsi umum, model penulisannya hanya model penuturan dengan berusaha mengguakan bahasa sehari hari tanpa memaksakan istilah istilah ilmiah yang mungkin bikin klenger untuk memahaminya.
Metode peregangan penis adalah cara yang dilakukan untuk meregangkan penis dengan perlakuan husus untuk mengaktifkan sinyal tubuh merespon sel atau anggota tubuh yang mendapatkan perlakuan, dalam hal ini adalah upaya menstimulasi tubuh merespon penis.
Jenis peregangan dimaksud ada 2, yaitu
1. Peregangan teratur
Peregangan teratur dilakukan dengan cara menarik kepala penis secara teratur agar menjauh dari pangkal penis. (seperti menarik karet gelang).  Tarik kepala penis, tahan beberapa saat, kemudian tutup dan buka (jepit dan lepaskan) otot panggul anda semampu anda melakukannya. Ulangi perlakuan yang sama minimal 30 menit sehari. Peregangan teratus akan memperoleh hasil maksimal apabila sebelum anda melakukannya, penis anda direndam dahulu pada air hangat sehingga kelenturan penis dapat dimaksimalkan lebih cepat.  Pertambahan ukuran penis anda akan sangat tergantung tipe penis yang anda miliki, apakah tipe shower atau tipe grower. Pada tipe shower, pertambahan panjang penis akan cepat terlihat sedangkan pada tipe grower pertambahannya tidak terlalu banyak.
2. Peregangan maksimal
Peregangan maksimal dilakukan dengan cara menarik kepala penis semaksimal mungkin agar menjauh dari pangkal penis pada saat kondisi penis anda tegang sempurna.
Pegang leher penis anda dengan jari jempol dan telunjuk yang membentuk huruf O pada leher penis dengan satu tangan, sementara tangan yang satunya ditempatkan di pangkal penis.  Kemudian tarik sekuatnya kepala penis, sambil tangan yang satu mencekal pangkal penis.  Dorong tangan yang dipangkal penis menuju kepala penis perlahan lahan sampai anda merasakan adanya kedutan di penis anda dan penis akan terasa lebih panas.  Darah akan mengumpul ke atas, menerjang sel sel di corvora cavernos, mamaksa sel menjadi lebih lentur bahkan sel yang tidak mampu menampung aliran darah yang dipaksa akan rusak.
jangan kwatir apabila kepala penis anda mengkilap dan timbuk bintik bintik merah atau bahkan dari saluran kemih anda terlihat noda darah, hal itu menandakan peregangan maksimal anda lakukan dengan baik.
Pada malam hari disaat anda tidur, tubuh akan segera merespon dengan cepat untuk memperbaiki sel sel yang rusak. Sel yang rusak akan segera membelah diri dengan menciptakan sel yang baru dan sel sel di dalam corvora cavernos akan semakin banyak. Sementara sel sel yang ada akan menjadi lebih lentur. Otomatis semakin besar volume darah yang bisa ditampung pada saat ereksi dan penis anda akan bertambah besar karenanya.
Peregangan maksimal yang dilakukan secara teratur, minimal 30 menit dalam sehari akan memberikan hasil yang menakjubkan.  Semakin maksimal anda meregangkan penis dan semakin lama waktu peregangan maksimal yang anda lakukan, maka semakin cepat proses membesarkan penis.
ALAT BANTU PEREGANGAN
Untuk mempermudah cara peregangan, diperlukan alat bantu yang dapat memberikan hasil optimal pada proses peregangan. Dipasaran banyak beredar produk produk penis externder (anda dapat membrowsingnya dengan kata kunci penis extender) yang memiliki cara kerja sama seperti peregangan teratur dan peregangan maksimal. Cara kerjanya dapat anda lihat di youtube dengan memasukkan kata kunci penis extender atau penis enlargment.
Alat bantu yang sudah diuji klinis dan diteliti secara ilmiah, menginformasikan penambahan ukuran penis yang sangat signifikan, tergantung lama pemakaian yang anda lakukan.
Dengan mengkombinasikan model peregangan tanpa alat bantu (dengan tangan) kemudian dilanjutkan dengan alat bantu, akan memberikan hasil peregangan yang lebih efektif, lebih cepat dan lebih mudah melakukannya.
Dengan menggunakan tangan, anda akan menghasilkan peregangan yang maksimal, sedangkan hanya dengan menggunakan alat bantu, peregangan kurang maksimal. Kombinasi yang dilakukan adalah…  SETELAH PEREGANGAN MAKSIMAL DENGAN TANGAN, GUNAKAN ALAT BANTU UNTUK MENJAGA PEREGANGAN sehingga respon tubuh benar benar OPTIMAL
Anda dapat melihat model alat bantu dan cara kerjanya pada blog ini dengan judul MEMPERBESAR PENIS
Setiap kejadian apapun selalu berkaitan dengan masuk logika atau tidak. Hal hal yang masuk logika dapat dimengerti oleh setiap orang dan mudah untuk dipercaya. Sedang hal hal yang tidak masuk logika, susah untuk dimengerti dan susah untuk dipercaya.
Kalau anda pernah melihat permainan kuda lumping dimana orang memakan kaca sedemikian lahapnya, sulit untuk diterima logika. Atau cerita cerita mistik dan hantu, pastilah sulit untuk diterima  logika.  Yang gampang diterima logika misalnya orang jatuh dari pohon, logikanya pasti jatuh kebawah karena ada daya tarik bumi.
Nah, memperbesar penis juga ada yang masuk logika ada yang tidak masuk logika.  Pada jaman kejayaan Mak Erot, orang berbondong bondong datang dengan membayar mahar untuk memperbesar penis. Anda tinggal disuruh memilih berbagai ukuran lemang sesuai dengan keinginan seberapa besar penis yang anda inginkan…. pilih, diurut, dimantrai kemudian jadilah penis anda sebesar lemang yang anda pilih…. benar-benar tidak masuk logika… tapi kenyataannya memang terjadi (menurut berita)…
Banyak resep-resep tradisional untuk membesarkan penis dari mulai kepala belut dibakar, minyak lintah, minyak bulus, teh basi dan sebagainya. Dulu sewaktu mahasiswa, banyak teman teman yang menggunakan ramuan Irian, penisnya dibungkus dengan kaos kaki setalah dibaluri dengan ramuan…. seminggu kemudian penis membengkak, mungkin karena iritasi atau apalah dan saya juga kurang tahu apakah bengkaknya permanen atau kembali ke ukuran semula.
Yang saya mau sampaikan adalah logika memperbesar penis, karena hal yang tidak masuk logika pastilah sulit untuk diterangkan dan sayapun tidak akan melakukan hal demikian, karena memang tidak masuk logika saya.
Mari kita lihat contoh contoh bagian tubuh yang bisa diperbesar secara logika.
Otot anda dapat diperbesar denga latihan beban. Logikanya, ketika otot menjalani latihan beban intens ada trauma pada serat otot yang disebut sebagai cedera otot atau kerusakan otot. Gangguan ini dikirimkan ke organel sel otot untuk mengaktifkan sel-sel satelit, yang terletak di luar serat otot antara lamina basal (basement membrane) dan membran plasma (sarcolemma) dari serat otot untuk berkembang biak ke situs cedera.  Pada intinya, upaya biologis untuk memperbaiki atau mengganti serat otot yang rusak dimulai dengan sekering sel-sel satelit bersama-sama dan serat otot, yang menyebabkan peningkatan  luas penampang serat atau hipertrofi pada otot. Sel-sel satelit hanya memiliki satu nukleus dan dapat mereplikasi dengan membagi dirinya. Seperti sel-sel satelit biak, beberapa tetap sebagai organel pada serat otot dimana mayoritas membedakan (sel-sel proses menjalani saat jatuh tempo menjadi sel normal) dan sumbu serat-serat otot untuk membentuk protein otot yang baru (atau myofibrils) dan / atau perbaikan serat yang rusak. Dengan demikian, sel-sel otot myofibrils akan meningkatkan ketebalan dan jumlahnya. Setelah fusi dengan serat otot, beberapa sel satelit berfungsi sebagai sumber inti baru untuk melengkapi pertumbuhan serat otot. Dengan inti tambahan, serat otot dapat mensintesis protein lebih banyak dan menciptakan myofilaments lebih kontraktil, yang dikenal sebagai aktin dan myosin, dalam sel otot rangka. Sangat menarik untuk dicatat bahwa tingginya jumlah sel-sel satelit  terkait dalam cepat lambatnya tubuh merespon perbaikan serat otot.
Tentunya penis tidak terdiri dari jarigan otot, dan cara memperbesar penis pun tidak seperti memperbesar otot.  Anda tidak mungkin mengangkat barbel dengan penis anda….. Penis terdiri dari jaringan sel yang yang dibungkus dengan kulit sama seperti jaringan tubuh lainnya, hanya pada penis ada rongga rongga yang dapat menampung volume darah tertentu dan menguncinya pada saat saat tertentu…. bila anda sedang terangsang, otomatis aliran darah akan mengisi jaringan sel di penis anda.  cara kerja penis secara lengkap dapat dijelaskan sebagai berikut
Mungkin cara termudah untuk memahami bagaimana penis menjadi ereksi adalah berpikir tentang balon. Jika balon tidak diisi udara, maka balon akan kempes/lemas.  Makin banyak udara yang masuk ke balon, makin besar balon tersebut. Demikian juga penis, makin banyak darah yang masuk ke penis, makin besar penis.
Penis menggunakan mekanisme yang sama, tapi bukannya menggunakan udara bertekanan untuk menjadi kaku, penis menggunakan darah bertekanan pada dua bagian struktur berbentuk seperti tabung cerutu yang disebut corpora cavernos 
Arteri membawa darah ke dalam dua tabung dimaksud dan vena membalikkannya. Penis dapat menjadi tegak, setengah tegak atau lemas tergantung pada aliran darah:
Dalam keadaan tidak ereksi, arteri yang mengangkut darah ke kavernosum terbatas,  sedangkan pembuluh yang mengalirkan darah dari penis terbuka. Tidak ada tekanan darah di dalam penis. Dalam keadaan ini, penis lemas
Ketika seorang pria menjadi terangsang, pembuluh arteri menuju penis membuka sehingga darah bertekanan dapat masuk penis dengan cepat. Vena meninggalkan penis mengerut. Darah bertekanan terjebak dalam corpora cavernosa, dan darah ini menyebabkan penis memanjang dan kaku. Penis ereksi.
Kembali mengenai pembahasan logika memperbesar penis…..
Di dalam Corpora Cavernosa, terdapat jaringan sel yang berbentuk seperti spon yang menampung aliran darah sewaktu ereksi, dalam bahasa gaulnya sewaktu horny. Makin banyak sel sel tersebut, makin besar volume darah yang bisa ditampung, maka makin besar ukuran penis.  Sel sel tersebut bersifat lentur, makin lentur sel sel dimaksud, makin banyak pula volume darah yang ditampung. Sel yang lentur biasanya dimiliki orang yang penisnya bertambah besar hampir 2 x lipat pada saat ereksi, sedangkan yang selnya tidak lentur, pertambahannya tidak banyak sewaktu ereksi.
LOGIKA SEDERHANA MEMPERBESAR PENIS ADALAH MEMPERBANYAK JUMLAH SEL DI CORVORA CAVERNOS DAN MEMBUATNYA LEBIH LENTUR.
Kalau membesarkan otot dengan memberi beban pada otot, maka membesarkan penis adalah dengan meregangkan keis semaksimal mungkin
Reaksi tubuh pada saat otot diberi beban sama dengan reaksi tubuh pada saat penis diregangkan. Kalau anda melakukan latihan beban tidakmaksimal, maka otot anda tidak akan berkembang sesuai dengan yang anda harapkan, demikian juga kalau anda meregangkan penis tidak maksimal, maka penis anda tidak akan bertambah besar sesuai dengan yang anda harapkan.
Perlu untuk dicatat, pembesaran otot memakan waktu yang relatif lebih lama dikarenakan reaksi tubuh untuk pemulihan otot dan pembentukan jaringan baru lebih lama dibandingkan dengan reaksi tubuh untuk pemulihan jaringan sel dan pembentukan sel baru di penis…so guys…. MEMBESARKAN PENIS JAUH LEBIH CEPAT DARIPADA MEMBESARKAN OTOT
Banyak artikel artikel kesehatan dan buletin ilmiah yang membahas bagaimana tubuh bereaksi terhadap sel yang rusak, memperbaikinya dan menciptakan sel sel baru untuk mengadaptasi perubahan yang terjadi pada area/bagian tubuh dimaksud.
Secara logika, jelaslah bahwa penis dapat dibesarkan sesuai dengan keinginan anda.
Penis yang diregangkan secara teratur akan menyebabkan sel sel di dalam corvora cavernos menjadi lebih lentur.  Semakin lentur sel sel tersebut, semakin banyak volume darah yang bisa ditampung maka penis anda akan semakin besar.
Penis yang diregangkan secara maksimal akan menyebabkan kerusakan sel sel di dalam corvora cavernos dan tubuh akan memberikan reaksi dengan memperbaiki jaringan sel yang rusak dan secara otomatis tubuh merespon adanya kebutuhan tambahahan sel sel baru, sehingga sel sel yang ada akan membelah diri yang menyebabkan jumlah sel bertamah banyak, maka semakin banyak volume darah yang bisa ditampung makadan otomatis penis anda akan semakin besar.
Kalau penis anda tipikal shower yaitu penis yang kurang lentur, maka penis anda dengan cepat akan bertambah besar apabila diberi perlakuan peregangan secara teratur. Sedangkan tipe penis grower harus dilakukan peregangan maksimal untuk menambah jumlah sel. Penis shower dapat dilipat duakan panjang dan diameternya, bahkan bisa lebih apabila peregangan secara tertur dan peregangan maksimal dilakukan terus menerus.
Untuk beberapa laki-laki, ukuran penis bisa menjadi modal kepercayaan diri. Biar bagaimanapun penis besar pastilah lebih baik daripada penis kecil dan itu bukan sekedar mitos yang selalu dihembuskan bahwa penis besar sama saja dengan penis kecil.  Penetrasi yang dilakukan oleh penis besar pasti lebih terasa daripada penis kecil karena volumenya lebih besar maka gesekan dan dorongan penis besar akan lebih terasa dari penis kecil.
Besar kecilnya penis dipengaruhi oleh berbagai faktor dari  mulai masa kandungan, nutrisi yang diasup, faktor genetika, ras, physik dan lainnya.
Banyak kalangan dokter yang menyebutkan belum ada penelitian yang dengan jelas menyebutkan penis dapat diperbesar atau diperkecil dengan cara-cara tertentu. Jadi sebenarnya usaha-usaha memperbesar ataupun memperkecil penis itu lebih banyak bersifat sugesti saja.  Pendapat tersebut dikarenakan dokter hanya sekedar memberikan jawaban tanpa pernah mengetahui perkembangan ilmu pengetahuan dan mencari tahu kebenarannya. Padahal sudah banyak penelitian yang dilakukan yang menyimpulkan PENIS DAPAT DIPERBESAR.
Penis kamu bertumbuh menjadi lebih besar ketika tubuh kamu bertransformasi dari fisik anak-anak ke fisik dewasa melalui sebuah proses bernama pubertas. Umumnya proses ini dimulai sekitar umur 10-14 tahun. Beberapa orang mengalaminya lebih cepat maupun lebih lambat. Tanda-tanda awal pertumbuhan penis kamu adalah memanjangnya ukuran penis. Setelah memanjang kemudian ketebalan penis kamu juga semakin bertambah. Walaupun berbeda-beda setiap orangnya, rata-rata pertumbuhan penis berlangsung 4 sampai 6 tahun sejak pertama kali bertumbuh. Pada kalangan tertentu, banyak ibu ibu yang selalu menarik narik penis anaknya sewaktu kecil agar bertambah panjang dan kenyataannya memang begitu.
Pertumbuhan penis ini selain berpangaruh untuk fisik juga sangat mengganggu psikologis seseorang. Ketika melihat teman memiliki penis lebih besar kamu bisa panik dan nggak pede, atau jika masa puber kamu belum mulai kamu bisa merasa resah.
Pria yang berbadan besar juga sering nggak pede karena merasa penisnya kecil. Padahal hal tersebut nggak sepenuhnya benar. Jaringan lemak pada tubuh kamu sedemikian rupa bisa menutupi penis sehingga penis kamu terlihat lebih kecil dari aslinya.
Sebuah penelitian mencoba mengukur panjang rata-rata penis laki-laki dari berbagai ras. Lelaki Asia atau dalam penelitian ini disebut oriental memiliki rata-rata ukuran penis 4-5,5 inci/10 – 13,75 Cm (panjang) dan 1,25 inci/3,125 (diameter), sedangkan ras kaukasia, rata-rata orang Eropa memiliki ukuran 5,5 – 6/13,75 – 15 Cm dan diameter 1,5/3,75. Dari semua ras, orang berkulit gelap, mayoritas asal Afrika memiliki ukuran paling besar dengan 6,25-8 /15,625 – 20 Cm(panjang) dan diameter 2 inci. Husus untuk kaum Arab Sudan, rata rata panjang penis mereka mencapai 23,25 Cm…. dan banyak yang mencapai sampai 30 Cm.  Perbedaan ukuran penis ini juga mempengaruhi ukuran testikel kamu.
Kalau merasa anda kurang PD dengan ukuran penis anda yang sekarang, mengapa tidak mencoba memperbesar nya?
Mungkinkah penis diperbesar?  Ini contoh pertanyaan yang paling umum seputar penis.
Hallo Dok, usia ku dah mau 23 tahun.masalahnya adik kecil saya kok ukurannya tidak bertambah besar, kenapa ya? padahal aku pengen skali punya ukuran sekitar 20 cm, diameter 4 cm, bisa tidak ya? Kalau pakai obat apa namanya? Aku kan mau nikah, malu dilihat istriku nanti.Pertanyaan yang paling umum yang ditanyakan pria seputar masalah penis pada kolom kolom konsultasi sex.
Dan jawaban paling umum dari dokter adalah
Halo Agah, masalah penis yang terlalu kecil, secara medis sebetulnya tidak ada obat yang bisa memperbesar penis, karena memang anatomisnya untuk tubuh Anda ya sebesar itu. Memperpanjang masih bisa, tapi biasanya harus dengan cara operasi. Panjangnya pun tidak bisa drastis. Sayangnya Anda tidak memberitahu ukuran penis Anda, tapi katanya rata-rata ukuran penis pria Indonesia sekitar 5-7 cm saat tidak ereksi dan 11-14 cm saat ereksi. Jadi kalau penis Anda masih dalam rentang ini berarti masih normal.
Mudah-mudahan Anda juga tidak tergiur pada obat-obat yang sering ditawarkan di pinggir-pinggir jalan, karena obat-obatan tersebut lebih bersifat meningkatkan rangsangan seksual dan tidak berhubungan dengan memperbesar ukuran. Lagipula tidak semua obat-obatan itu terdaftar di POM, artinya tidak dijamin keamanannya untuk tubuh. Jika ada yang meng-klaim demikian, kemungkinan itu adalah hormon, sifatnya sementara (hanya setelah digunakan) lalu setelah efek obatnya hilang maka pengaruhnya pun lenyap. Tapi obat-obatan hormon bukanlah obat yang tergolong aman, kecuali obat-obatan tersebut diresepkan oleh dokter, dan selama pemakaiannya pun dikontrol oleh dokter, karena hormon memiliki efek samping jangka panjang yang cukup berbahaya bagi tubuh.
BENER NGGA SIH JAWABAN DOKTER?
Penis, jelas bukan seperti bisef ataupun trisef yang memiliki susunan otot yang dapat diperbesar dengan melakukan latihan beban.  Tetapi satu hal yang pasti bahwa penis, walaupun bukan merupakan jaringan otot, dapat diperbesar dengan perlakuan husus (bukan melalui operasi). Jadi jelaslah bahwa jawaban dokter seperti di atas SALAH BESARkarena dokternya seperti katak dibawah tempurung
Anda dapat membrowsing contoh contoh memperbesar jaringan tubuh seperti bibir, telinga bahkan leher sekalipun seperti gambar gambar dibawah ini.
Semua itu bisa dilakukan karena kemampuan tubuh merespon dan beradaptasi dengan menciptakan sel sel baru yang dibutuhkan.
bibir6bibir10
Pada artikel ini akan menjelaskan bagaimana metode cara memperbesar penis.
Banyak pria di Indonesia “INGIN” memiliki penis yang besar dan panjang. Memang dikarenakan faktor genetika, maka kecenderungan orang asia memiliki bentuk penis yang lebih kecil dan pendek, tapi hal ini bukan masalah, karena Anda bisa mengikuti metode cara memperbesar penis agar penis bisa bertambah besar dan panjang sampai dengan batas maksimal yang penis Anda miliki dan juga tentunya normal
Metode cara memperbesar penis yang dilakukan adalah ditujukan pada sel jaringan penis yang dalam bidang ilmu pengetahuan disebutCORPORA CAVERNOSA. Karena pada dasarnya, penis Anda tersusun atas bagian 3 area utama, yaitu 2 bilik besar di ujung (yang istilah ilmiahnya Corpora Cevernosa tersebut) dan 1 bilik lebih kecil di pangkal (Corpus Spongiosum.
Untuk lebih jelasnya anda dapat membrowsing gambar penis dan bagian bagiannya seperti gambar berikut ini
Pada saat penis ereksi, penis dipenuhi oleh darah. Darah ini mengisi ketiga bilik tersebut. Corpus Spongiosum merupakan bilik yang fungsi utamanya untuk buang air kecil dan ejakulasi. Sedangkan Corpora Cavernosa merupakan bilik pemegang darah utama di penis,  tempat 90% darah ditahan saat dan setiap kali Anda ereksi.
Panjang dan tebal penis Anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa.
Anggap saja darah yang tertampung oleh Corpora Cavernosa telah mencapai nilai maksimum yang  artinya tidak mungkin penis Anda dapat menjadi lebih besar dengan sendirinya.
Berikut ini suntingan artikel tentang penis:
Terdapat dua kamar utama yang masuk ke penis, yaitu Corpora Cavernosa. Ruang ini diisi darah ketika ereksi. Akibat perluasan ruang ini maka akan menempatkan tekanan pada selaput albuginea dan darah terperangkap di dalam corpora cavernosa sehingga penis menjadi lurus/berdiri.
Ukuran corpora cavernosa merupakan faktor penting yang menentukan ukuran penis ketika tegak/lurus. Penis hanya dapat menjadi besar sesuai ukuran ruang tersebut.
Sebagian besar metode pembesaran penis (selain operasi) bertujuan untuk meningkatkan kapasitas ruang ini, agar memungkinkan lebih banyak darah masuk ke penis selama ereksi.
METODE YANG TEPAT MEMPERBESAR DAN MEMANJANGKAN PENIS ADALAH MEMPERLAKUKAN CORPORA CAVERNOSA DENGAN LATIHAN DAN TEHNIK HUSUS UNTUK PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHAN PENIS TERSEBUT SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA.
OK,  anda sudah mulai paham bukan? mari kita perjelas lagi hal terpentingnya…
Rahasia cara membesaran penis alami terletak pada latihan Corpora Cavernosa secara teratur menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus. Teknik ini sedikit demi sedikit memperpanjang penis dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan.
Jadi, bagaimana Corpora Cavernosa diperbesar?
Metode ini sebenarnya merupakan suatu upaya peluasan dinding sel Corpora Cavernosa dengan mengalirkan darah kedalamnya,  MEMAKSA carpora Cavernosa untuk menerima volume darah dari yang normal pada saat penis ereksi, dengan cara seperti inilah sel jadi lebih besar daripada ukuran normalnya. jaringan sel yang rusak akan segera diperbaiki oleh tubuh pada saat tidur di malam hari. PENIS KEMUDIAN MEMPERBAIKI DIRI DENGAN CARA MENUMBUHKAN KEMBALI SEL SEL YANG RUSAK DAN SEL SEL YANG ADA MEMBELAH DIRI UNTUK MERESPON KEBUTUHAN MENAMPUNG VOLUME DARAH SEWAKTU EREKSI, menjadikannya lebih besar dan lebih kuat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang memungkinkan penis menyerap lebih banyak darah sampai jaringan ereksi selama beberapa minggu.
Jika sudah besar lalu apalagi? Penis menjadi besar saja tentunya tidak cukup, penis juga harus kuat dan keras pada saat ereksi, untuk itu diperlukan latihan untuk meningkatkan kekuatan penis.
Kenyataannya adalah mayoritas pria di dunia, termasuk ANDA, punya penis yang tidak menarik dan kurang dikembangkan, tidak perlu malu karena Anda memiliki banyak teman lebih dari 90% populasi pria!
Hal ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan tertentu sebagai kesempatan bisnis besar untuk menghasilkan sejenis “obat-obatan” yang diklaim dapat memperbesar & menguatkan penis anda! tahukah anda? bahwa bisnis obat-obatan ini mengeruk keuntungan luar biasa besar,  milyaran dolar amerika! Mereka memanfaatkan ketergantungan anda akan obat-obatan tersebut, memanfaat ketidakberdayaan sexual anda! lalu apa hasilnya? uang anda terkuras habis & penis andapun tetap saja loyo karena hasilnya hanya sesaat!
Tahukah anda bahwa pria umumnya mencapai orgasme kurang dari 5 menit?
YA!! kurang dari 5 menit! tentu saja jangan anda bandingkan dengan film-film porno & cerita-cerita fiktif tentang sex yang dibuat-buat sampai berjam-jam hanya untuk memuaskan pembacanya, Penelitian menunjukkan bahwa 93% wanita tidak puas dengan daya tahan pasangannya, hanya karena pria tidak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan bagi pasangannya.
Melalui penggunaan teknik dan latihan yang benar dari metode ini, seorang pria dapat mengembangkan sistem ejakulasi dan organ kelaminnya sehingga dia mampu mengontrol ejakulasinya dan bahkan mencapai orgasme berkali- kali!
Dengan menggunakan metode ini semua masalah itu hanya akan menjadi masa lalu!
Dulu penis saya berukuran hanya 11 Cm, sekarang sudah saya lipat duakan menjadi 22 Cm lebih dengan melakukan latihan rutin.
Dipasaran tersedia berbagai macam produk yang diklaim dapat membesarkan penis, baik berbagai pil, tabung/pompa maupun seprangkat alat untuk membesarkan penis.
Pil jelas jelas tidak masuk akal karena membesarkan peNis tidak seperti bermain sulap. Tabung/pompa sangat berbahaya karena menekan aliran pembuluh darah di pangkal penis dan ada kemungkinan jaringan buah jakar tertarik bahkan terputus karena pada saat udara di tabung dipompa keluar, maka tekanan dalam tabung menjepit pembuluh darah di pangkal penis.  Alat alat penis extender (dapat di browsing) adalah yang paling aman dan paling masuk akal dan telah diteliti oleh para ahlinya.
Kemudian ada cara cara tradisional dengan melakukan pengurutan secara rutin pada penis seperti latihan kaum Arab Sudan yang memiliki rata rata panjang penis sampai 23 Cm. Hanya harus dilakukan dari masa kanak kanak sampai dewasa yang memakan waktu bertahun tahun.
APA CARA TERBAIK MEMPERBESAR PENIS
Dulu ukuran penis saya hanya 11 Cm bahkan mungkin kurang.  Berbagai ramuan sudah saya gunakan untuk memperbesar penis saya, hasilnya nol besar… penis mungkin bertambah besar sedikit tetapi kembali ke ukuran semula.   Kemudian saya menemukan metode jilq seperti yang dilakukan kaum Arab Sudan, tetapi sangat sulit menerapkannya karena memakan waktu yang relatif lama dan harus kontinue secara terus menerus. Latihan jilq yang saya lakukan hanya cukup menambah 1 Cm dalam waktu 4 bulan, dan rasanya terlalu lama. Setiap hari  mengurut penis dengan buku panduan tetapi hanya menghasilkan 1 Cm dalam 4 bulan. Akhirnya saya berhentikan sendiri.
Berbagai cara saya lakukan dalam kurun waktu 4 tahun hanya untuk memperbesar penis tetapi memang sulit sekali karena dibutuhkan kedisiplinan yang tinggi dan juga rutinitas yang sangat membosankan serta hasil yang tidak signifikan.
Sampai suatu hari saya melihat penis extender di internet…… saya beli dengan harga 3juta lebih… hanya menggunakannya kurang nyaman, karena tali pengikatnya sangat kecil dan menyebabkan sakit kalau terlalu lama dipakai. Hasilnya memang lumayan, dalam waktu 3 bulan, penis saya bertambah 1,6 Cm…… pada saat itu penis saya sudah menjadi 13,6 Cm.
Dalam pikiran saya, bagaimana caranya agar pembesaran penis dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan efektif hasilnya….  saya pikir inti dari pembesaran penis adalah
MEMAKSA CORPORA CAVERNOSA UNTUK MENAMPUNG DARAH DALAM VOLUME YANG LEBIH BESAR DAN MEMPERTAHANKANNYA UNTUK MENSTIMULASI TUBUH MERESPON PEMBENTUNGAN SEL SEL BARU SECARA CEPAT.
Kombinasi latihan jilq secara manual dan penggunaan alat bantu adalah solusi yang tepat.
Kemudian saya membuat alat bantu sederhana yang bisa digunakan seperti penis extender sekaligus dapat melakukan pengurutan pada saat digunakan.
Hasilnya diluar dugaan saya, hanya dalam 5 hari latihan, penis saya bertambah 2,1 Cm…. HANYA DALAM 5 HARI SAJA PENIS SAYA BERTAMBAH 2,1 CM.
Bahkan ada teman saya yang semula tidak percaya dan mencobanya mendapatkan hasil fantastis, dalam 8 hari latihan, penisnya bertambah 4,3 Cm….
Tadinya saya tidak berpikir untuk mempublikasikannya karena bagi orang orang yang merasa diriya pintar, hal ini tidak masuk akal, sampai teman saya yang kebetulan berprofesi sebagai dokter (spesialis) mencobanya dan dia takjub luar biasa, menyarankan saya untuk mempublikasikannya.  Dialah yang berhasil menambah 4,3 Cm hanya dalam 8 hari latihan.
Berbahayakan latihan membesarkan penis? TIDAK, karena setiap kali ada sel yang rusak di dalam tubuh, maka tubuh meresponnya dengan membentuk sel baru. Jutru kunci kecepatan memperbesar penis adalah bagaimana merusak sel yang ada sehingga tubuh secara cepat merespon dengan membentuk sel baru. Sel Sel CORPORA CAVERNOSA segera membelah diri pada malam hari pada saat anda tidur dan penis anda tetap berfungsi normal.
Kalau dalam latihan jilq dianjurkan penis anda setengah ereksi dan pengguaan penis extender penis anda benar benar dalam keadaan tidak ereksi/lemas) maka pembelahan sel CORPORA CAVERNOSA secara cepat dilakukan pada saat penis anda dalam keadaan ereksi, kemudian anda pertahankan dengan cara menahan pembesaran maksimal tanpa harus menahan sakit berlebihan.
Caranya…
1. Rangsang penis anda sampai tegang sempurna, pegang kepala penis anda dengan satu tangan (jari telunjuk dan jempol membentuk huruf O} dan tangan satunya memegang pangkal penis.
2. Tarik kepala penis sekuat mungkin yang anda mampu, ngga usah kwatir kepala penis anda copot… genggam erat pangkal penis dan dorong ke arah kepala penis….. (reaksi yang terjadi, kepala penis anda akan memerah mengkilap, batang penis anda akan membengkak, kemungkinan kepala penis akan muncul bintik bintik merah dan dari lubang penis anda akan ada noda darah karena ada pembuluh darah yang pecah)  anda akan merasakan sedikit sakit dan batang penis anda akan terasa hangat, jangan kwatir kalau misalnya ada noda darah keluar dari lubang penis anda, itu karena ada pembuluh darah yang pecah, dan tidak ada efek apapun, karena pada malam harinya semua akan kembali sempurna seperti semula.
3. Lakukan sampai benar benar batang penis anda melar dan pada kondisi maksimal yang mampu anda tahankan (karena rasa sakit dan panas pada batang penis).
4. Untuk mempertahankan kondisi tersebut agar tubuh merespon dengan cepat bahwa diperlukan tambahan sel sel baru untuk menampung volume darah di penis, anda gunakan alat bantu yang dapat menjaga peregangan maksimal peis anda.
Alat bantu dimaksud sangatlah sederhana…. anda persiapkan
1.  Selang waterpas sepanjang lingkar leher penis anda (gunanya agar penis tidak tercekik dan pada kondisi nyaman pada saat anda ikat).
2.  Kabel tunggal ukuran kecil (dapat dibeli di toko) dilipat 2, nantinya dimasukkan kedalam selang waterpas sehingga dapat mengunci selang.
3.  Karet gelang lebih kurang 20 atau sesuai kekuatan yang anda inginkan, fungsinya nanti adalah menarik penis anda dengan kekuatan lenturnya.
4.  Paku yang dipakukan ke dinding untuk menahan alat bantu
5.  Tissue, yang digunakan untuk membalut leher penis anda sebelum dikalungkan selang waterpas
6. Tali yang menghbungkan antara paku dengan alat bantu anda.
MEMBUAT ALAT BANTU
Potong selang water pas sesuai ukuran leher penis anda.  Rendam selang kedalam air panas,  kemudian bentuk seperti lingkaran.  Lipat dua kabel, buat simpulnya, masukkan kedalam selang. Tarik kabel sampai simpul tepat di ujung selang seperti terlihat di gambar.
Masukkan kedua ujung kabel kedalam simpul sehingga selang bisa dibesar kecilkan.
Simpul mati kedua ujung kabel.
masukkan karet gelang diantara kabel dan buat simpul karet dengan mengambil ujung karet dari antara kabel sehingga terlihat seperti gambar berikut ini.
Kemudian masukkan tali diantara karet gelang, ikat tali. Ujung tali yang satunya nanti dicantolkan ke paku di dinding sengingga karet akan berfungsi seperti pegas.
CARA MEMPERTAHANKAN PEREGANGAN
Setelah anda selesai melakukan peregangan maksimal pada penis anda, lingkari leher penis anda dengan tissu (bagi dua tissue, lipat. Bagian pertama untuk melingkari leher penis dan bagian kedua untuk mengganjal pertemuan ujung selang)…
Longgarkan selang dan masukkan ke leher penis, ketatkan selang dan atur sedemikian rupa sehingga penis anda tidak terjepit dan nyaman melakukannya.
Cantolkan ujung tali ke paku sehingga penis anda tertambat di paku dengan perantara alat bantu.
Anda tinggal mengatur jarak yang nyaman antara anda dengan dinding. Perlahan lahan mundurkan tubuh anda semaksimal mungkin yang anda mampu. Tempatkan jari tangan anda dengan membentuk huruf O pada pangkal penis dan anda dapat mengurut penis anda dari pangkal ke ujung sambil memaju mundurkan tubuh anda sesuai dengan kekuatan anda menahan peregangan…
Well..agak sulit juga menerangkannya dengan kata kata, tetapi metode ini sangat sederhana dan gampang melakukannya.  Kalau masih bingung, dapat diberikan contoh langsung dengan menghubungi  saya. GRATIS TENTUNYA
CATATAN PEMBESARAN PENIS
Pada minggu pertama anda melakukan pembesaran penis, hasilnya akan langsung kelihatan dan anda akan takjub sendiri. Minggu kedua dan seterusnya, pertambahan panjang dan besarnya menurun dibandingkan minggu minggu sebelumnya.  Penis besar akan memperoleh tambahan yang lebih besar dibandingkan dengan penis kecil karena sel yang dibentuk tubuh sesuai dengan ukuran awalnya.
Berikut ini perkiraan pertambahan panjang penis dengan latihan rutin 30 menit per hari.
Ukuran panjang dan diameternya dapat anda tambah sesuai dengan lama latihan yang anda lakukan, semakin lama anda melakukannya, semakin cepat pertumbuhannya (Catatan, teman saya dalam 8 hari menambah panjang 4,3 Cm dengan latihan lebih dari 1 jam per hari).
Penis awal 11 Cm  Penis awal 15 Cm
MInggu 1                               1,8 – 2,1 Cm          2,0 – 2,4 Cm
Minggu 2                               1,4 – 1,7 Cm          1,6 – 1,9 Cm
Minggu 3                               1,0 – 1,3 Cm          1,2 – 1,5 Cm
Minggu 4                               0,7 – 0,9 Cm          0,9 – 1,2 Cm
Total 1 bulan                         4,9 – 6,0 Cm          5,7 – 7,0 Cm
Penis akan bertumbuh terus selama anda melakukan latihan dengan rutin, dengan pertumbuhan yang menurun dari minggu minggu sebelumnya.  Dalam setahun latihan, kemungkinan anda dapat melipat duakan (bahkan lebih) ukuran penis anda baik panjang maupun diameternya.
PERINGATAN !!!!!
Berhentilah pada ukuran 16 – 18 Cm. Penis yang terlalu besar membuat partner sex anda tidak nyaman. Jangan terobsesi dengan film film porno yang ukuran penisnya bisa sampai 25 Cm. Itu hanya akan menyakiti partner sex anda. Kecuali memang cita cita anda menjadi bintang film porno……
Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.
Here are some suggestions for your first post.
  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.

2 komentar:

  1. Thanks sharingnya...
    Saya baru 3 hari praktik metode jilq? Lumayan terasa, kontol saya agak tebal skg

    BalasHapus

  2. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable
    new experience. all things that are here will I make the source of
    reference, thank you friends...

    obat vimax canada


    obat hammer thor's


    obat pembesar klg


    obat pembesar penis


    vimax canada


    pembesar penis


    obat pembesar


    agen vimax


    apotik vimax


    obat penis bikin besar


    pembesar klg


    distributor vimax


    obat pembesar alat vital pria

    BalasHapus